Tentang iFortepreneur 4.0

Kompetisi Digital Business Plan untuk UMKM

iFortepreneur 4.0 adalah event kompetisi business plan, yang dilaksanakan oleh PT. iForte Solusi Infotek berkolaborasi dengan partner terkait untuk memberikan pendampingan bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang memiliki keinginan bertransformasi ke landscape digital dan dapat memberikan impact yang besar bagi masyarakat.
Bagi tim finalis, akan mendapatkan pendampingan selama periode tertentu supaya peserta UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dapat belajar dan mempersiapkan diri bertransformasi secara digital.
Read More

Background

Digitalisasi UMKM adalah sebuah upaya para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) untuk bertransformasi ke ranah digital demi mendukung kelancaran kegiatan bisnisnya. Saat ini, transformasi digital ini adalah suatu keharusan seiring dengan perkembangan zaman yang sudah memasuki era Industri 4.0. Mau tidak mau kita harus membiasakan diri dengan platform digital di segala bidang demi menciptakan ekosistem bisnis yang lebih maju, dan produktif.

iFortepreneur 4.0 adalah wujud spirit iForte dalam menyediakan infrastruktur connectivity yang mendukung digitalisasi bagi kehidupan yang lebih baik. Melalui iFortepreneur 4.0, iForte akan menyediakan serangkaian kegiatan yang dikemas dan disusun secara sistematis untuk menyediakan ajang pembelajaran, berbagi wawasan dan kompetisi untuk menuju Digitalisasi UMKM.

Program iFortepreneur 4.0 ini didukung oleh SBM ITB, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kretatif, Kementerian Koperasi dan UKM, dan beberapa media partner untuk menghadirkan sebuah program yang melibatkan ahli terkemuka dari akademisi dan praktisi yang sudah berpengalaman di dunia UMKM dan landskap digital.

Read More

Detail Timeline

Pelaksanaan

Persyaratan
Kompetisi ini hanya dapat diikuti oleh UMKM (diprioritaskan bagi yang memiliki omset di bawah 5 Milyar rupiah dalam setahun).

Detail persyaratan dijelaskan lebih lanjut dalam Buku Panduan Peserta.


Ketentuan Umum
Pemenang akan ditentukan berdasarkan variable yang ditentukan seperti misalnya : orisinalitas dan impact dari ide business case yang ditawarkan. Akan ada nilai tambah bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang memiliki ide bisnis (di lanskap digital) yang berpotensi untuk memberikan impact bagi masyarakat luas.
Pemenang akan dipilih oleh Juri yang telah ditunjuk

Detail persyaratan dijelaskan lebih lanjut dalam Buku Panduan Peserta.

Read More

Hadiah

whatsapp